Laman

Jumat, 08 April 2011

Berita Heboh Tahun Sekarang

 Kisah Umar dan Isrtinya Yang Ternyata laki-laki
Kisah Umar dan Isrtinya Yang Ternyata laki-laki. Istri Umar, Fransiska Anastasya Octaviany(Icha) Ternyata Laki-Laki Tulen Bernama Rahmat Sulistyo. Sebenarnya cerita mengenai laki-laki menikah dengan seorang laki-laki bukanlah cerita baru. Sudah ada sejak lama.
Tapi, yang sedang menghebohkan sekarang adalah cerita umar dengan Icha.  Umar, setelah 6 bulan baru mengetahui bahwa istrinya adalah seorang laki-laki. Nah, bagaimana cerita dan kisah cinta umar dan icha ( Rahmat Sulistyo ) ini. berikut cerita singkatnya.

Istri Umar Ternyata Bernama Rahmat Sulistyo

Jakarta – Istri Umar, Fransiska Anastasya Octaviany ternyata bernama asli Rahmat Sulistyo. Untuk menikah dengan Umar, Icha alias Rahmat memalsukan seluruh identitasnya termasuk KTP dan Kartu Keluarga.
“Si Rahmat, yang jadi perempuannya itu memalsukan KTP dan surat-surat lainnya,” kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).
Keduanya menikah secara resmi di KUA sehingga keduanya memiliki surat nikah yang asli. “Jadi keduanya memang menikah resmi,” kata Darmawan.
Icha dan Umar bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Tak lama setelah pernikaan itu, keduanya pun menikah. Namun setelah enam bulan terbongkarlah topeng Icha yang ternyata seorang laki-laki.
Icha ketahuan setelah Umar dan para tetangga curiga dengan perilaku Icha yang aneh. Meski terlihat seperti wanita pada umumnya, postur tubuh Icha memang lebih tegap dibanding wanita kebanyakan.
Karena merasa tertipu, Umar melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. Saat ini, wanita jadi-jadian itu sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar